Info Loker Terbaru

Berisikan Info Lowongan Kerja Hotel Terbaru Juli 2013 di Bali Jakarta Yogyakarta dan Seluruh Indonesia

InterContinental Hotels Group - Director Of Shared



Lowongan Kerja Hotel  Apa keinginan Anda? Apakah Anda ke berenang atau belanja, di IHG kami tertarik pada Anda. Kami mencintai orang-orang yang menerapkan jumlah yang sama perawatan dan semangat untuk pekerjaan mereka seperti yang mereka lakukan hobi mereka - orang-orang yang membantu kami membuat hotel besar tamu cinta.


InterContinental Hotels Group mencari profesional yang berkualitas untuk mengisi posisi Director of Shared Services  yang tersedia dengan qualifikasi sebagai berikut:

InterContinental Hotels Group - Director of Shared Services

InterContinental Hotels Group - Director of Shared Services

InterContinental Hotels Group - Director of Shared Services




1. TANGGUNG JAWAB UTAMA



Ringkasan Pekerjaan Lowongan Kerja Hotel Terbaru

  • Membantu dan mendukung Kepala Operasi Holiday Inn Express & IHG Bersama Jasa - Asia Australasia di IHG Shared Services menawarkan outsourcing Holiday Inn Express di Penjualan dan Pemasaran & Keuangan dan Bisnis fungsi pendukung untuk mendukung kinerja operasional yang lebih kuat. Memimpin dan mengeksekusi strategi skala pada gilirannya menghasilkan industri terkemuka rasio retensi laba operasional. Memimpin tim yang berbasis di Jakarta dalam penyediaan layanan dan memimpin dalam kontrak dan titik kontak untuk hotel baru bergabung dengan portofolio di Indonesia.
  • Mengembangkan IHG Bersama Layanan dukungan platform layanan untuk Holiday Inn Express hotel serta mengelola kantor Jakarta operasional sehari-hari.
  • Inter-bertindak dengan operasi hotel dan tim internal yang IHG untuk terus meningkatkan pemahaman kita tentang kebutuhan Holiday Inn Pemilik Hotel Express. Bekerja sama dengan berbagai l IHG pemangku kepentingan internal, semakin meningkatkan Shared dukungan infrastruktur di Indonesia menjadi lebih sistematis dan efisien.
  • Mengelola hubungan dengan Holiday Inn Express dan pemilik hotel koresponden utama.

Esensial Tugas dan Tanggung Jawab

Orang kami:

  • Memberikan arahan strategis, mengembangkan dan melaksanakan platform yang belajar untuk Holiday Inn Express
  • Menyediakan pembinaan, pengembangan dan kepemimpinan untuk IHG Shared Services
  • Memastikan pelaksanaan yang efektif dan penerapan alat program perusahaan dan sistem untuk mendorong pendapatan hotel, serta kualitas dan tingkat pelayanan untuk mencapai standar merek dan memaksimalkan kinerja Hotel
Pengalaman Guest:

  • Hadir IHG Shared model dukungan layanan ke Holiday Inn Express pemilik hotel dan menindaklanjuti ke pelaksanaan IHG Bersama Perjanjian Layanan Variasi.
  • Mengelola hubungan dengan pemilik hotel untuk membangun kerjasama, keselarasan tujuan dan hasil yang sukses untuk Pemilik dan IHG. Mendukung DOP itu / RGM dan General Manager dalam berurusan dengan pemilik pada komunikasi IHG strategi bisnis dan inisiatif, resolusi konflik atau masalah hubungan lainnya.
  • Memberikan saran / berkonsultasi dengan GM dan staf di Hotel Holiday Inn Express untuk mempromosikan keberhasilan pelaksanaan Shared Services.
Pengembalian keuangan:

  • Menjaga alat dan sumber daya dan menyediakan dukungan yang akan memungkinkan pembukaan yang efisien dan efektif, re-branding hotel baru melalui Shared Services.
  • Memimpin fungsi yang ditugaskan dalam membuat rencana anggaran dan ketenagakerjaan; Menetapkan standar kinerja, dan prosedur operasi. Berpartisipasi dalam penciptaan departemen staf dan anggaran modal.

Dimana Kami Bermain:

  1. Drives Pemilik advokasi melalui keterlibatan dan kemitraan selama proses pembukaan
  2. Mengembangkan dan mengelola hubungan dengan pemilik dan pemangku kepentingan utama di wilayah tersebut untuk memastikan keberhasilan operasi dari hotel yang ada dan menciptakan peluang untuk pengembangan lebih lanjut dengan pemilik yang ada.
2. KUALIFIKASI DIBUTUHKAN

Keterampilan yang diperlukan

  • Kinerja terfokus
  • Komunikasi yang luar biasa dan kualitas kepemimpinan
  • Nah mengembangkan kompetensi kepemimpinan
  • Pemikiran strategis
  • Keterampilan negosiasi berkembang dengan baik
Kualifikasi

  • University Degree atau lebih tinggi
  • Pengalaman

Biasanya 8 tahun atau lebih di perhotelan atau pengalaman terkait. Pengetahuan tentang operasi untuk memasukkan, operasional hotel, Keuangan dan pemasaran / penjualan prinsip. Komunikasi yang efektif dan keterampilan presentasi. Masalah yang sangat baik pemecahan dan keterampilan organisasi. Kuat mempengaruhi, negosiasi dan keterampilan membangun konsensus untuk menangani secara efektif dengan tujuan pemilik yang berbeda seimbang terhadap tujuan IHG.


Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013 

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja hotel ini dan memerlukan informasi tentang lowongan kerja hotel ini. Anda dapat langsung menghubungi  www.ihg.com/careers
Judul: InterContinental Hotels Group - Director Of Shared
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy

Anda baru saja membaca lowongan kerja hotel yang berkategori Director of Shared Services / jakarta / Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013 dengan judul InterContinental Hotels Group - Director Of Shared. Baca juga lowongan kerja hotel lainnya hanya di www.lowongankerjahotel.com Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Bong Hardy - Tuesday, June 25, 2013
Support : Lowongan kerja Hotel Terbaru