Info Loker Terbaru

Berisikan Info Lowongan Kerja Hotel Terbaru Juli 2013 di Bali Jakarta Yogyakarta dan Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Hotel Bali Khama



Lowongan Kerja di Bali  The Bali Khama hotel menawarkan tingkat yang tak tertandingi layanan pribadi dalam pilihan suite mewah dan villa pribadi yang luas yang menghadap ini surga murni. The Bali Khama adalah sebuah resort butik yang membedakannya dari resor besar di daerah tersebut. Lokasi di Tanjung Benoa menawarkan campuran pertokoan lokal, restoran dan spa untuk pujian luas fasilitas resor sendiri. Pemenang perjalanan penasihat Penghargaan Of Excellence di kedua 2011 dan 2012, The Bali Khama memiliki kekayaan pengembalian tamu yang mencintai alam intim resor indah ini, tempat yang membuat Anda merasa seperti di rumah.

Loker Bali Juli 2013 Menikmati perawatan spa kelas dunia dan menikmati pengalaman bersantap yang lezat di restoran udara terbuka kami, di bar kolam renang atau dalam privasi kamar aguest Anda sendiri. Manfaatkan pantai yang indah berjalan, pantai yang menawarkan olahraga air, snorkeling atau hanya bermalas-malas pergi oleh kolam renang utama, atau di kolam renang pribadi Anda sendiri di vila, terbuai oleh suara laut tetangga.The Bali Khama adalah sebuah resor intim yang mempertahankan tingkat pelayanan yang tinggi dan standar internasional akomodasi dengan selalu hadir Bali perhotelan. Sebuah resor di mana semua kebutuhan Anda terpenuhi sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda selalu impikan.

Info Loker Bali Khama Juli 2013

Lowongan Kerja Cost Control Hotel The Bali Khama

Persyaratan Umum Lowongan Kerja Hotel di Bali:

· Minimum D3 / S1 Perhotelan Pendidikan atau Latar Belakang Akuntansi

· Kepribadian & sikap yang baik, mampu bekerja dalam tim

· Memiliki pengetahuan dan akrab dengan Sistem Program VHP

· Memiliki motivasi, rasa tinggi dari customer service berorientasi

· Min 1 tahun pengalaman di posisi yang sama


Berdasarkan Email yang kami terima dari Hotel Bali Khama untuk anda yang berminat silahkan kirimkan CV lengkap dan foto terbaru anda. Batas Akhir Lowongan kerja di Hotel Bali Khama Juli 2013 ini adalah akhir Juli 2013.Silahkan Kirimkan ke :

Human Capital Department
Jalan Pratama 100X, Tanjung Benoa
Phone : 62-361-774912 Fax : 62-361-774915
Visit our website : www.thebalikhama.com

Judul: Lowongan Kerja Hotel Bali Khama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy

Anda baru saja membaca lowongan kerja hotel yang berkategori Bali / Cost Control / Lowongan kerja hotel di Bali / Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 dengan judul Lowongan Kerja Hotel Bali Khama . Baca juga lowongan kerja hotel lainnya hanya di www.lowongankerjahotel.com Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Bong Hardy - Wednesday, July 24, 2013
Support : Lowongan kerja Hotel Terbaru